Wakil Ketua DPRD Kota Semarang Menghadiri Diskusi dan Sharing Ekonomi Kreatif Semarang

Wakil Ketua DPRD Kota Semarang Menghadiri Diskusi dan Sharing Ekonomi Kreatif Semarang

Jumat 1/2/19 - Agung Budi Margono Wakil Ketua DPRD Kota Semarang hadir dalam acara Diskusi dan Sharing Ekonomi Kreatif Semarang, acara yang digelar di Menara Suara Merdeka Semarang ini diselenggarakan oleh Komite Ekonomi Kreatif Semarang. Hadir pula CEO Suara Merdeka Network Kukrit Suryo Wicaksono, perwakilan dari Bapenda Kota Semarang serta perwakikan dari beberapa perguruan tinggi di Semarang.

Kukrit Suryo Wicaksono menawarkan untuk menfasilitasi diadakannya acara festival kreatif semarang, dimulai dari Inventarisasi potensi, konten yang akan disuguhkan dan persiapanya.
Agung Budi Margono dalam wawancara setelah acara selesai menyampaikan harapannya supaya Komite Ekonomi Kretaif dapat membantu pemerintah, ada 11 dinas yang punya program dan anggaran untuk industri ekonomi kreatif itu dapat dimanfaatkan dan digunakan untuk memberdayakan sektor ekonimi kreatif. Selain itu Agung juga mengharapkan supaya pemerintah membuka ruang khusus di musrenbang untuk ekonomi kreatif. Tak lupa Agung juga mengapresiasi upaya Kukrit Suryo Wicaksono dalam menfasilitasi dan mendorong ekonomi kreatif untuk exist.

 

 

 

Post Terkait