Sosialisasi Raperda inisiatif DPRD Kota Semarang tentang keolahragaan Kelurahan Tambak Aji

Sosialisasi Raperda inisiatif DPRD Kota Semarang tentang keolahragaan Kelurahan Tambak Aji

Sosialisasi Raperda inisiatif DPRD Kota Semarang tentang keolahragaan dengan narasumber Ketua DPRD Kota Semarang Supriyadi didampingi anggota Badan Pembentukan Peraturan Daerah DPRD Kota Semarang Wachid Nurmiyanto dan Dinas Pemuda dan Olahraga Sri Haryanto serta bertindak sebagai moderator adalah Kepala Kelurahan Tambakaji Maskoni.

Wachid nurmiyanto mengatakan dengan ada nya raperda ini akan menghasilkan masyarakat yang sehat jasmani rohani dengan rutin berolahraga, kecerdasan batin, Kesehatan jasmani, kecerdasan nurani. Dengan masyarakat yang sehat jasmani dan rohani menjadikan masyarakat yang berahlak mulia dan generasi membanggakan.

Dalam perda ini ada membahas pembinaan dan pengelola Keolahragaan sampai dengan pendanan, dan sarana prasarana olahraga untuk masyarakat Kota Semarang, DPRD Kota Semarang selalu mengupayakan kesejahteraan masyarakat.

Supriyadi mengatakan dengan adanya sosialisasi ini diharapkan masyarakat lebih mengenal kebijakan - kebijakan yang dibuat pemerintah, fasilitas - fasilitas yang diberikan pemerintah untuk masyarakat, DPRD Kota Semarang selalu berupaya lebih baik lagi untuk memprioritaskan kesejahteraan masyarakat dengan membentuk peraturan daerah inisiatif yang isi nya pasti untuk menyejahterakan masyarakat.

Dinas pemuda dan olahraga mengatakan akan mempermudah pemberian bantuan untuk kegiatan olahraga untuk masyarakat, diusahakan semudah mungkin untuk masyarakat dan memfasilitasi kegiatan olah raga.
Mengingat sangat mendukung nya pemerintah dalam kegiatan olahraga dengan adanya Raperda keolahragaan, Adanya sosialisasi ini diharapkan kritik saran dan masukan dari masyarakat untuk perda ini agar nanti nya lebih efektif untuk seluruh kalangan masyarakat kota semarang.

Post Terkait