Silaturahmi Wakil Ketua DPRD Kota Sekarang dengan Majelis Talim Bina Ilmu dan Tokoh Masyarakat

Silaturahmi Wakil Ketua DPRD Kota Sekarang dengan Majelis Talim Bina Ilmu dan Tokoh Masyarakat

Minggu (06/10) Wakil Ketua DPRD Kota Semarang Muhammaf Afif menggelar silaturahmi dengan Majelis TaLim Bina Ilmu dan Tokoh Masyarakat di kediamannya, Acara ini di hadiri Tokoh Masyarakat Sekitar Kelurahan Gedawang dan Majelis Ta'lim Bina Ilmu, kegiatan ini dibalut dengan suasana silaturahmi dengan sarasehan dan diteruskan dengan diskusi dari masyarakat yang hadir.

Masyarakat antusias memberi masukan aspirasi seperti yang diungkapkan Mbah Madi "Adannya kejelasan Peta Hijau / Kawasan Lindung yang ada pada Kelurahan Gedawang. Tidak hanya mbah Madi, Sukirman juga memberi masukan mengenai bantuan Air Artetis.

Wakil Ketua DPRD Kota Semarang Muhammad Afif, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberi masukan aspirasi kepada legislatif, "untuk air artetis akan diupayakan bantuan ke tingkat Pemerintah Kota Semarang sedangkan untuk pertanahan ini wewenang Badan Pertanahan Nasional (BPN) sedangkan BPN sendiri jarang berdiskusi dengan DPRD Kota  Semarang. BPN lebih sering berdiskusi dengan DPRD Provinsi tentunnya akan kami sampaikan ke teman kami yang ada di Provinsi" Ungkap Muhammad Afif. Dipenghujung acara di adakan ramah-tamah dan ditutup dengan doa Majelis Ta'lim

 

Post Terkait