Sekretaris Komisi C Erry Sadewo hadiri Rakornas bertemakan TMMD Mengabdi Untuk Negeri”

Sekretaris Komisi C Erry Sadewo hadiri Rakornas bertemakan TMMD Mengabdi Untuk Negeri”

Berlangsung di Markas Kodam Diponegoro Rakornas bertemakan "TMMD Mengabdi Untuk Negeri”. Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Komisi C Erry Sadewo, Asisten Pemerintahan Kota Semarang Trijoto Sarjoto, OPD se-Kota Kabupaten, dan Dandim se-Jawa Tengah, Bupati Kudus, Bupati Pekalongan, Bupati Kulon Progo, dan Ketua DPRD Kulon Progo.

Dandim Kota Semarang Memaparkan sasaran TMMD Reg Ke 107 TA.2020 dengan kegiatan berupa pembuatan sarana dan prasarana. Dalam paparannya, Dandim kota Semarang mengungkapkan akan memprioritaskan Pembangunan Infratsrukur Betonisasi di wilayah Keluruhan Rowosari, tak hanya itu Dandim kota Semarang menurut paparannya akan membangun sarana prasarana dan tempat ibadah di wilayah kota Semarang.

Pada kesempatan yang sama dilakukan Video Live Conference dengan Perwakilan Kemendagri. Dalam Video Live Conference, dikatakan bahwa Kemendagri telah menyiapkan langkah antisipasi atas resiko pelemahan ekonomi. Pada kesempatan tersebut Mabes TNI juga memaparkan sasaran prioritas dari TMMD yaitu daerah miskin, daerah kumuh, daerah perbatasan, daerah terkena bencana alam.

Post Terkait