Pimpinan DPRD Kota Semarang hadir dalam acara peresmian kegiatan OPD Pemkot Semarang TA 2020

Pimpinan  DPRD Kota Semarang hadir dalam acara peresmian kegiatan OPD Pemkot Semarang TA 2020

 

Ketua DPRD Kadar Lusman didampingi wakil ketua DPRD Mualim, Muhammad Afif dan Wahyoe Winarto hadir dalam acara peresmian kegiatan OPD Pemkot Semarang TA 2020 bersama dengan Walikota Semarang Hendrar Prihadi, Sekda Kota Semarang Iswar Aminudin, serta Anggota Forkopimda Kota Semarang.

Agenda pertama adalah peresmian Rumah Pompa Polder Pintu Air Tawang di jalan Madukoro oleh Walikota Semarang Hendrar Prihadi. Kemudian dilanjutkan ke Kecamatan Pedurungan untuk meresmikan gedung Kecamatan Pedurungan oleh Bapak Walikota Semarang dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti. Terakhir adalah kunjungan di Gedung Dinas Kesehatan Kota Semarang untuk peresmian Gedung DKK dan RS Wongsonegoro oleh Walikota Semarang.
Sekda Kota Semarang Iswar Aminudin melaporkan bahwa APBD kota Semarang sebesar 4.9T terserap 92.29 persen, dibandingkan tahun lalu ada penurunan sedikit karena adanya efisiensi. Selama tahun 2019 kota Semarang telah mendapatkan apresiasi sebanyak 40 penghargaan, meskipun mendapat banyak penghargaan Iswar meminta untuk tidak cepat puas atas capaian saat ini karena masih banyak tugas yang harus diselesaikan.

Post Terkait