Malam Penganugerahan Lurah Hebat Kota Semarang 2020

Malam Penganugerahan Lurah Hebat Kota Semarang 2020

Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kota Semarang Mohammad Afif, Mualim, Wahyoe Winarto serta Anggota DPRD Kota Semarang Rahmulyo Adi Wibowo, Fajar Rinawan Sitorus, Hanik Khoiru Sholikha dan Lely Purwandari Sabtu (7/3) menghadiri Malam Penganugerahan Lurah Hebat Kota Semarang 2020 yang diselenggarakan di Halaman Balaikota Semarang.

Adapun 5 kategori yang diperebutkan yaitu Kategori Kelurahan Paling Literat diraih oleh Lurah Sendangguwo, Kategori Kelurahan Berentrepreneur Terbanyak diraih oleh Lurah Bulu Lor, Kategori Kelurahan Berinfrastruktur Terbaik diraih oleh Lurah Pudakpayung, Kategori Kelurahan Paling Taat Regulasi diraih oleh Lurah Sampangan, Kategori Kelurahan Paling Berbudaya diraih oleh Lurah Cepoko, sementara untuk kategori Favorit diraih Lurah Tegalsari dan Kategori Best Of The Best diraih Lurah Mugassari.
Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi dalam sambutanny mengatakan bahwa tantangan kedepan akan semakin luar biasa terutama bagaimana membuat lompatan agar Kota Semarang semakin hari menjadi semakin baik. Sehingga harus bisa mencetak struktur pejabat di Pemkot Semarang yang mempunyai inovasi dan kreativitas. Ada 20 persen lurah yang belum kreatif yaitu sekitar 35 lurah menjadi PR agar kedepan semakin seragam dan menjadikan Kota Semarang semakin hebat.

Post Terkait