Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman menghadiri peresmian pembangunan Sarana SMK Palapa

Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman menghadiri peresmian pembangunan Sarana SMK Palapa

Sabtu (5/10) Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman menghadiri peresmian pembangunan Sarana SMK Palapa, hadir pula Anggota DPRD Kota Semarang Fajar Rinawan, Walikota Semarang Hendrar Prihadi, Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang Gunawan, Camat Mijen, seluruh Pengurus Sekola SMK PALAPA, dan perwakilan wali murid. “sudah sepantasnya Sekolah Menengah Kejuruan unggul di masing-masing bidang kejuruan, kami sebagai legislatif bersama Eksekutif terus bergerak bersama guna meningkatkan mutu kualitas Sarana prasarana yang ada di sekolah yang ada di Kota Semarang” ungkap Kadar Lusman.

Acara diawali dengan Pengecetan Tembok Dengan Corak Tematik secara Simbolis oleh Walikota Semarang Hendrar Prihadi beserta Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman. Dalam Acara ini Dimeriahkan oleh Tarian Gambang Semarang yang dipersembahkan oleh Siswi SMK PALAPA.

Dalam Sambutannya Walikota Semarang Hendrar Prihadi juga mengingatkan kepada Orang tua yang hadir "Kita Sebagai Orang Tua ingin Anak Kita Lebih pintar dari kita, Maka Dari itu kita sebagai orang tua wajib memperhatikan , Menyanyangi Memberi waktu luang Untuk keluarga dan Anak-anak kita, Jangan Sampai Anak-anak kita percaya kepada teman ketimbang dari kita sebagai orang tua."

Post Terkait